17 Miliar untuk Perjalanan Luar Angkasa Bareng Leonardo Dicaprio

Unknown | 04.41 |

 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRseBJySm1EJNy-Raccp7kG1vXU0fhGvZC0g1OZp8ZQ-HsqeR2Cog

Acara lelang dan amfAR di Cannes Film Festival menawarkan hadiah yang cukup unik. Acara tersebut melelang sebuah tiket perjalanan luang angkasa bersama Leonardo DiCaprio. Tak disangka-sangka, hadiah tersebut cukup menarik perhatian dan berhasil terjual sebesar 1,19 juta pound sterling (sekitar Rp 17 miliar).

Saat hadiah tersebut mulai ditawarkan Sharon Stone yang bertindak sebagai host langsung mempromosikannya. Ia juga sempat membandingkan hadiah ini dengan film "Total Recall" (1990) yang menampilkan perjalanan Arnold Schwarzenegger ke Mars.

"Tidak setiap hari kau memiliki kesempatan untuk pergi ke luar angkasa bersama aktor tampan," promo Sharon. Akhirnya hadiah tersebut berhasil terjual ke seorang pengusaha asal Rusia bernama Vasily Klyukin. Vasily mengaku ia tertarik dengan hadiah tersebut karena merasa tertantang.

"Aku menginginkan sedikit tantangan," ujar Vasily. "Kurasa aku harus berhenti merokok mulai sekarang (demi mengikuti prosedur hadiah ini)."

Sebelum berangkat ke luar angkasa dengan menggunakan penerbangan Virgin Galactic, Leo dan Vasily harus menjalani pelatihan terlebih dahulu. Mereka akan ditraining lebih dulu di Meksiko pada akhir 2013 nanti. Leo dan Vasily disebut-sebut akan menjadi salah satu diantara 1000 orang pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Category:

Uchu Jr:
Mari Membaca Untuk Menambah Pengetahuan Di Tekno Info, Share Ke Semua Rekan Rekan Biar Berguna Sebagaimana Mestinya