Joe Taslim Tak Yakin Bakal Main 'Fast and Furious 7'

Unknown | 04.51 |



https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQESVE42tGF0bp0UtHQaCsWPDJrSyJOqcsu9rdsiw9oJvNzWikd

Saat Joe Taslim terpilih membintangi "Fast and Furious 6", masyarakat Indonesia dan para fans "The Raid" menyambutnya dengan gembira. Sayangnya meski tampil maksimal saat memerankan penjahat bernama Jah di film itu, karakter Joe ini belum tentu akan muncul kembali di "Fast and Furious 7".

Joe mengaku ia sendiri juga belum yakin akan ditawari untuk menghidupkan kembali karakternya. Bintang "Dead Mine" ini mengungkapkan "Fast and Furious 7" akan diarahkan sutradara baru, James Wann, sehingga segala kemungkinan bisa saja terjadi.

"Tergantung," ujar Joe. "Sutradaranya kan baru, James Wann."

Aktor berusia 31 tahun ini mengatakan semua itu tergantung alur cerita "Fast and Furious 7" nanti. Apalagi nantinya juga akan ada karakter penjahat baru yang diperankan oleh Jason Statham. Di film tersebut Jason dikisahkan sebagai kakak dari Luke Evans, penjahat di "Fast and Furious 6" yang merupakan bos Jah.

"Apakah butuh nggak karakter gue, yang ke-7 nggak tahu mau dibawa kemana," tambahnya. "Apakah Jason Statham datang satu-satu menghancurkan mereka, atau gimana." Saat ini, "Fast and Furious 6" yang diarahkan sutradara Justin Lin itu bisa disaksikan di bioskop Indonesia.

Category:

Uchu Jr:
Mari Membaca Untuk Menambah Pengetahuan Di Tekno Info, Share Ke Semua Rekan Rekan Biar Berguna Sebagaimana Mestinya